Kamis, 02 Februari 2012

MUSRENBANG KELURAHAN SUNGAI JAWI




Musrenbang Kel. Sui Jawi telah digelar pada (Sabtu) 21 Januari 2012 di Gd. LPM Sungai Jawi Pontianak. Acara tersebut di buka oleh Camat Pontianak Kota, yang  hadir didampingi oleh Sekcam-nya. Dalam Sambutannya, Pak Camat sangat berharap Kelurahan Sungai Jawi dapat menjadi ujung tombak dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat. 

Dalam kesempatan paparan profil Kelurahan, Lurah Sungai Jawi berharap dukungan penuh dari segenap komponen lembaga kelurahan mulai dari LPM, BKM, Ketua RW, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, serta seluruh lapisan masyarakat agar saling membahu dan mengingatkan demi tercapainya pembangunan yang maksimal di wilayah Sungai Jawi.

Sidang Musrenbang dipimpin langsung oleh Ketua LPM (M. Ayub, S.Pd). Dalam arahannya kepada peserta Musrenbang, M. Ayub mengajak peserta untuk benar-benar memberikan usulan program yang dapat memberikan warna tersendiri baik bagi masyarakat maupun bagi wilayah kelurahan itu sendiri. Dan selaku Ketua LPM, ia sangat terharu dengan strategi yang dilakukan oleh "Lurah Baru" ini. "Musrenbang kali ini benar-benar terbuka dan melibatkan lebih banyak komponen masyarakat, untuk itu jangan sia-siakan kesempatan ini", imbuh M. Ayub.  









Tidak ada komentar:

Mimpi ke SYURGA

www.sungaijawipontianak.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.